MITO 8200W, Lengkap dengan Wifi

 Mito Mobile akhirnya mengupgrade juga ponsel seri Mito 8200 dengan menambahkan fitur Wifi. Tetap dengan jaringan Dual ON GSM-GSM (900/1800), secara desain tidak ada yang berubah dari Mito 8200 Wifi.

Tetap menggunakan bodi dan tampilan pendahulunya Mito 8200. Secara rancang bangun mirip dengan Blackberry Tour dengan trackball dan keypadnya yang tersusun rapi dan rapat tapi tetap nyaman digunakan.

Mito 8200 Wifi menggunakan interface yang sama dengan seri pendahulunya, tetap mengandalkan tampilan antar muka mirip Blackberry dengan layar 2.4 inch berbahan TFT yang mampu menampilkan gambar dengan kualitas warna 262K.

Salah satu kelebihan Mito 8200 Wifi tentu saja adalah tersedianya fitur WIFI untuk sarana koneksi internetnya, selain itu Mito 8200 Wifi juga dilengkapi dengan teknologi EDGE yang kecepatannya melebihi koneksi ponsel sejenis yang masih memakai koneksi GPRS. Kelebihan Mito 8200 Wifi lainnya adalah aplikasi Java yang multi tasking, sehingga apabila ada telepon atau sms masuk Anda tidak lagi perlu mematikan program java yang Anda jalankan.

Mito 8200 Wifi memiliki sebuah kamera dengan kemampuan 1280×960 piksel atau setara dengan 1.3 Mp. Kamera tersebut sudah dilengkapi dengan lampu flash sehingga tetap bisa menghasilkan foto yang lumayan pada saat dipakai di tempat yang gelap.

Beralih ke masalah multimedia, Mito 8200 Wifi dilengkapi fitur multimedia yang cukup lengkap. Tersedia beberapa fitur multimedia lainnya seperti Image Viewer, Video Recording, Video Player, Audio Player, Sound Recorder, radio FM, Schedule FM Record, Melody Composer dan Slide Show. Untuk mendengarkan radio FM dibutuhkan headset yang terpasang. Dengan nemggunakan fitur schedule FM Record, maka anda bisa merekam siaran radionya

Spesifikasi :
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On GSM; Dimensi: 11,1×6x1,4 cm; Layar: 2.4 inci, TFT 262.144 warna, QVGA; Transfer data: EDGE, GPRS class 12; Kamera: 1.3 MP, Video recording; Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS, E-mail; Konektivitas: WiFi, Bluetooth (A2DP support), kabel data; Browser: WAP, Opera Mini; Fitur lain: Polifonik (MP3), MP3/MP4 player, Java Multitasking, Facebook, Yahoo Messenger, eBuddy, Motion sensor, Skype, Document viewer, Mobinity, Push E-mail, Calendar, Calculator, Alarm, Speakerphone; Baterai: Lithium ion; Harga: Rp 850 Ribu-an
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "MITO 8200W, Lengkap dengan Wifi"

Posting Komentar